FOX'S Sparkling Friendship



-  Periode kontes 1 April - 30 Juni 2013
-  Kontes dapat diikuti oleh WNI berusia minimal 15 tahun dan bertempat tinggal di walayah Indonesia
-  Like FOX'S di http://www.facebook.com/kilaufoxs?fref=ts atau follow twitter @kilaufoxs
-  Beli 2 bag permen FOX'S @90gr atau 1 kaleng permen FOX'S @180gr dan simpan struk pembelian

-  Regestrasi dan upload foto kamu berdua dengan sahabatmu tentunya dengan permen FOX'S, juga upload  bukti struk pembelian permen FOX'S periode 1 April s/d 30 Juni 2013 di www.cosmopolitan.co.id/kilaufoxs
-  Tulis kisah persahabatan kamu dengan sahabatmu yang membuat kamu menjadi lebih baik berkat  sahabatmu. Maksimal hanya 300 karakter.
-  Ada banyak kesempatan buat kamu untuk menang, karena akan ada pemenang mingguan dengan hadiah   yang berbeda setiap bulannya. Dan dari semua peserta yang masuk akan dipilih 3 orang pemenang utama yang mendapatkan Trip ke KOrea dengan sahabatmu. Tiap pemenang, berhak mengajak 1 orang sahabat sesuai foto yang dikirimkan.
-  Pemenang ditentukan oleh jumlah vote terbanyak dan penilaian dari pihak PT. Nestle Indonesia. Cara memberikan vote adalah dengan klik foto yang dipilih dan 1 orang hanya dapat melakukan 1 kali vote.
-  Pengumuman pemenang baik mingguan maupun utama akan diumumkan di twitter @cosmoindonesia, @cosmogirl_ind, @kilaufoxs, www.cosmopolitan.co.id, www.cosmogirl.co.id dan Fanpage Facebook Kilau FOX'S.
-  Kontes ini tidak dipungut biaya apapun, hati-hati penipuan!


Hadiah

Akan ada hadiah mingguan :

Periode April : 2 Pemenang setiap minggu, masing-masing mendapatkan Voucher Ice Cream Haagen Dazs' senilai Rp 750.000,-

Periode Mei : 2 Pemenang setiap minggu, mendapatkan paket kosmetik Korea dari 'To Cool For School'  masing-masing senilai Rp 750.000,-

Periode Juni :  2 Pemenang setiap minggu masing-masing mendapatkan jam tangan Colourful dari SWATCH senilai Rp 750.000,-

Dan untuk pemenang utama akan ada 3 orang pemenang utama, dipilih selama periode 3 bulan, April s/d Juni 2013. Pengumuman pemenang utama akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2013.

Hadiah berupa :

- Paket perjalanan dan tur ke Korea (5 hari)
- Dapat mengajak 1 orang sahabatmu
- Mendapatkan uang saku senilai $250 USD untuk setiap pemenang

Biaya tiket (Jakarta-Korea-Jakarta), makan dan akomodasi selama tur ditanggung sepenuhnya oleh pihak FOX'S, kecuali biaya pembuatan paspor dan keperluan lain terkait kelengkapan dokumen yang dibutuhkan dalam pengurusan Visa.

Syarat dan ketentuan

- Karya foto adalah foto terbaru bertemakan persahabatan yang menampilkan peserta bersama sahabatnya dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain.

- Foto merupakan kreaasi peserta sendiri dan tidak melanggar hak atas kekayaan intelektual pihak lain

- Menjamin bahwa ketika mengirimkan foto ke website www.cosmopolitan.co.id / kilaufoxs telah mendapatkan persetujuan dari sahabat yang ada di foto tersebut.

- Karya foto yang diikutsertakan tidak melanggar hukum dan tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi dan tidak menyinggung SARA

- Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 karya foto

- Ukuran foto yang dikirimkan tidak melebihi 1MB

- Setiap karya dan materi yang diikutsertakan menjadi hak milik eksklusif dari PT. Nestle Indonesia, dan berhak mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promosi.

- Pemenang utama diharuskan untuk memperlihatkan struk pembelian permen FOX'S yang sama dengan struk pembelian yang di upload, sebagai salah satu syarat administratif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar